Beginilah Cara Michael Jackson Memperlakukan Pengemis

MJackson

KAPANLAGI.COM – Di balik semua kontroversi semasa hidup, ternyata ada hal mengesankan yang pernah dilakukan oleh Michael Jackson. Pria yang dikenal sebagai King of Pop ini ternyata memiliki hati yang benar-benar dermawan.

Hal itu diungkapkan ibu Michael, Katherine, saat wawancara dengan majalah Hello! beberapa waktu lalu. Setiap kali bertemu pengemis dia akan berhenti, menghampiri dan memberi uang.

“Yang kusuka dari Michael adalah sikapnya yang pemurah. Aku mengatakan ini bukan karena dia anakku, tapi karena dia memang salah satu dari orang terbaik. Ketika melihat orang berdiri di sudut kota, dia akan menghentikan mobil dan memberikan semua uang yang ada di dompetnya. Jumlahnya bisa US$ 200 sampai US$ 400,” ungkapnya.

Wanita 82 tahun itu juga mengungkapkan bahwa tak ada orang lain yang bisa menggantikan posisi Michael di hatinya. Selain sebagai anak yang baik, pelantun tembang Heal the World itu juga ayah terbaik untuk anak-anaknya.

Sayangnya, nasib tragis justru menimpa Michael. tahun 2009, dia meninggal dunia akibat overdosis propofol. Gara-gara kasus ini, dokter pribadinya, Conrad Murray dijebloskan ke dalam penjara. (cmc/ris)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: