Tuning Box

Tuning Box

Kinerja Tuning
Pada Umumnya konsumsi bahan bakar dapat dikurangi dengan cara mempertahankan gaya mengemudi yang benar. Untuk mencapai pengurangan lebih lanjut dalam konsumsi bahan bakar,
kami merekomendasikan Anda menggunakan sport air filter. Dengan melakukan hal ini, Anda juga memberikan kendaraan sedikir ruang untuk udara. Tingkat gas buang dari kendaraan
yang dioptimalkan juga tidak berubah.

Performa tuning yang kami tawarkan dirancang untuk tenaga putaran(torsi) dan peningkatan output maksimum pada rentan kecepatan bawah hingga menengah. Namun kecepatan maksimum meningkat dihampir semua kendaraan terjadi karena tenaga putaran juga meningkat. Kenaikan yang terjadi kurang lebih 5-15 km/jam, bergantung pada kendaraan.

Performa tuning disetel sedemikian rupa sehingga tidak ada nilai batas kendaraan atau mesin dan semua komponen terkait, dapat terlampaui. Walaupun peningkatan kinerja dapat dengan jelas dirasakan oleh pengemudi, cut boxes bekerja secara terus-menerus menggunakan cadangan listrik dari bagian-bagian mesin dan odd-on parts yang ada. Servis tambahan pada mesin kemudian tidak diperlukan lagi.

Untuk tujuan kelengkapan, kami ingin memberitahukan bahwa setelah adanya perubahan teknis persetujuan jenis kendaraan berakhir, pemeriksaan baru sesuai dengan | 19/2 SrVZO (Peraturan Perizinan Jerman) menjadi perlu untuk dilakukan.

More than just Fuel Saver
Untuk jenis mobil
1. Toyota Innova Diesel
2. Toyota Fortuner Diesel
3. Toyota Hilux Diesel

Bahan Bakar Mesin atau bensin yang terus naik  mengakibatkan pengeluaran yang tak terduga karena kebutuhan pokok mobil. Maka dari itu telah diciptakan alat yang dapat menghemat bahan bakar minyak seperti gambar dibawah ini.

Kunjungi website kami : Speed-up.co.id

banner web header_web

tuningbox3 tuningbox1 tuningbox2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: