Sedekah Rombongan

Sedekah memudahkan urusan

Sedekah bisa bikin balik duit yg dihutang orang
Posted by on March 2, 2012

Berawal dari follow twit mas Saptuari, kebetulan lg ada rejeki.

Mencoba turut membantu, walau ga seberapa (500 ribu) dibanding nikmat Allah.

Subhanallah, selang 3 hari, ada customer yg lama berhutang, tiba2 bayar.

Jadi merinding membayangkannya.

Mudah2an, saya, mas Saptuari dan tim sedekahrombongan selalu mendapatkan kemudahan rizki, sehingga bisa terus membantu sesama, tanpa perlu ribet birokrasi.

Langsung ke Illahi…

Best regards,

www.tirtabangunkarya.com

Sedekah Berbuah Xenia

Bahkan balasan sedekah berlipat hingga tak terhingga
Posted by on March 1, 2012

Boleh ya pak ikut berbagi cerita yang berkesan bagi saya🙂

Tahun 2005 seperti biasa pulang kantor pakai angkutan kota, karena angkot kosong saya duduk di depan. Sejak mulai naik angkot sampai saya turun ga ada satupun penumpang yg naik angkot tersebut. Karena merasa kasihan saya selipkan uang Rp.20.000 saat turun, ongkos angkot saat itu mungkin hanya Rp.2000.

Sampai di rumah sekitar jam 7 malam saudara saya menelepon mengucapkan selamat. “Selamat ya Din dapat hadiah mobil Xenia”. Ternyata saudara saya baru melihat tayangan di Trans TV pengundian hadiah tabungan bank Mega dengan host Indy Barends dan nama saya keluar sebagai pemenang hαri itu. Kalau Ъќ salah saat itu Bank Mega mengadakan undian bagi2 400 unit Xenia yg dibagikan setiap hαri.

Kalau dihubung-hubungkan mungkin ini balasan kontan dari Allah SWT ya ? Wallahualam. Rezeki dari Allah SWT bisa datang dari arah mana saja ya. Alhamdulillah

Wassalam,

Dini Pamelasari
@dinpam

Sembuh berkat Sedekah

Eyang sakit, sempat tidak sadar, hanya bisa tiduran dan dibantu oksigen
Posted by on May 25, 2012

Sedekah untuk urusan rejeki mungkin sudah sering kita dengar walaupun mungkin tidak semua orang meyakini hubungannya. Testimonial berikut insyaaLlah akan menambah pusing mereka yang tak percaya keajaiban sedekah. Bagaimana sedekah telah menembus batas medis dan membuat seorang yang hanya terbaring di tempat tidur mampu berjalan kembali… Allahu Akbar..!!

Bisa berjalan lagi

Bisa berjalan lagi

Mau berbagi sedikit tentang keajaiban sedekah…

Beberapa waktu yang lalu, Eyang saya sakit, sempat tidak sadar, setelah sadar pun hanya bisa tiduran dan dibantu oksigen. saat itu terlintas, ah sedekah, Insya Allah dengan izinNya , eyang saya disembuhkan. Dan subhanallah,alhamdulillah saat ini beliau sudah bisa jalan sendiri , kondisi sudah berangsur-angsur membaik. Ga pake lama, sekitar 2hari dari waktu saya sedekah , sudah terlihat perubahan kondisi beliau yang terus membaik.

Sekarang kalo ada apa-apa sedikit, masalah sedikit yang terlintas pertama, sedekah !

Entah langsung atau engga, yang pasti sedekah itu berbalas, Allah yang akan membalasnya, ga perlu ragu sedikitpun.

Itulah sedikit share dari sdri. Annisa Mayaningtyas untuk para sedekaholics semua…

 

 

Mau bantu Mereka?
Silahkan transfer ke rekening SedekahRombongan. 100% Donasi disalurkan TANPA POTONGAN biaya administrasi, operasional, dll.

Bank Mandiri a/c 137-00111-0011-8
a/n Sedekah Rombongan
Bank BCA a/c 456 492 1400
a/n Saptuari Sugiharto

Tinggalkan Balasan

