Sedekah 200ribu

Sedekah 200rb dapat Kerja

Spesial testimoni bagi mereka yang sibuk nyari kerja
Posted by on June 8, 2012

lowongan pekerjaanHari jumat pagi kemarin, tepatnya tanggal 25 Mei 2012 saya kepikiran untuk bersedekah tp via online, segeralah saya nyalakan PC untuk browsing2 cari yang bisa menerima sedekah via online dan terpercaya. Akhirnya ketemulah web sedekahrombongan.com

Begitu baca kisah tentang Ny.Sri Mulyati ibu rumah tangga dimana suaminya Amay Mauri, selalu sakit kepala dan diobati obat warung, seminggu yg lalu kejang langsung dibawa ke RS Sekarkamulyan, sayapun merasa sangat terpanggil.

Segera saya mengucapkan bismilllah dan niatkan sedekah lewat team sedekahrombongan.com, Kemudian saya mentransfer 100 ribu’an rupiah ke rekening sedekahrombongan.com. sedekah ini memang sedikit karena saya belum bekerja.

Selain lewat sedekahrombongan.com, pada hari yang sama, saya jg sedekah sebesar 100 ribu’an juga di rekeningnya Daarul Quran.

Inilah keajaiban sedekah mulai terjadi :

Jumat siang pas saya mau berangkat sholat jumat, dapat telepon dari salah satu perusahaan di Jawa Timur utk panggilan interview pada senin pagi jam 10.00 (pdhal di-perusahaan ini saya sudah lama sekali masukkan lamarannya, saya beranggapan tidak diterima)

Senin pagi-nya saya pun datang dan diinterview oleh sang manager HRD, disitu beliau menjelaskan bahwa saya dipanggil karena ada pegawainya yang mengundurkan diri.

Masih dihari yang sama, senin sorenya saya cb cek email, ada email masuk yang tidak saya kenal. saya pun membacanya ternyata email dari suatu Airlines yang akan segera beroperasi, sang kepala cabang mengatakan lamaran saya sudah dibaca dan sgra mempersiapkan diri untuk diinterview jika kantor perwakilan sudah selesai direnovasi.

Senin malam saya kembali ditelepon oleh perusahaan yang td pagi interview, besok pagi saya disuruh dtg ke sebuah Laboratorium utk tes bebas narkoba. rabu paginya kembali ditelepon bhwa saya diterima dan mulai msk kerja tgl 1 Juni 2012.

Dan ternyata gajinya, Alhamdulillah berlipat2 dari yang saya sedekahkan.

Demikian pengalaman saya.

mohon maaf jika tulisan saya tidak beraturan, krn tidak mahir menyusun kata2🙂

Wassalamu alaikum

 

 

 

 

 

Mau bantu Mereka?
Silahkan transfer ke rekening SedekahRombongan. 100% Donasi disalurkan TANPA POTONGAN biaya administrasi, operasional, dll.

Bank Mandiri a/c 137-00111-0011-8
a/n Sedekah Rombongan
Bank BCA a/c 456 492 1400
a/n Saptuari Sugiharto

Tinggalkan Balasan

