Yamaha Si Sepeda Motor Keren, Cepat, dan Canggih



      Motor Yamaha itu memang cepat saat digunakan untuk berjalan di jalan raya.

Ada produk terbaru nya dari Yamaha yaitu Xeon RC  Xeon-RC.

Selain itu motor Yamaha membutuhkan perawatan di setiap bagian nya(rem tromol/blakang,supya tetap lancar di jalan raya. Serta penggunaan yang tepat misal nya selalu ada pemanasan terlebih dahulu sebelum digunakan.

Sepeda motor Yamaha selalu dicari pengguna atau peminat nya. Produk terbaru Yamaha selalu responsif atau menanggapi keluhan customernya dengan inovasi terbarunya serta powerful dan agresif di setiap langkahnya. Kencang di setiap tarikannya.

Berikut ini Video You Tube nya :

2013 new Yamaha Xeon 125 RC (Indonesia) studio & details photo compilation

Produk baru Yamaha, Yamaha Xeon RC, fiturnya langsung menarik perhatian masyarakat Jatim. Dalam kurun waktu sekitar satu bulan, motor matik yang mengusung tagline Keren,Cepat,Canggih ini sudah ada untuk wilayah Jatim.

“Banyak teknologi baru yang dimiliki Xeon RC seperti smart break lock untuk mengunci rem, harga motor baru ini yang di bawah harga Xeon lama juga jadi kunci pencapaian target penjualan tahun ini,” ujar Agung di sela acara launching Xeon RC di lapangan parkir JX International, Sabtu (2/2/2013).

Yamaha Xeon RC (Racing Champion) pertama kali dikenalkan pada masyarakat Jatim pada bulan Januari lalu. Tapi dalam waktu singkat banyak peminat yang ingin memiliki motor ini.

Sesuai namanya, Xeon RC merupakan motor matik yang berteknologi balap. Dengan tampilan baru dan beberapa fitur tambahan, motor yang desainnya terinspirasi pesawat tempur F117 Nighthawk itu berbekal DiASil Cylinder dan Forged Piston dalam mesin injeksinya.

Sebagai motor matik berkonsep balap, Xeon RC hadir dengan lima pilhan warna yang terkesan sporty. Knalpot motor diadopsi dari motor Yamaha T-Max berkesan powerfull dan eksklusif. Yamaha Xeon RC di Jatim ditawarkan dengan harga Rp 15.790.000 on the road.

Sumber : Surya
Reporter : Dyan Rekohadi
TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA

Siapa yang gak kenal Yamaha Xeon, motor matik baru Yamaha Indonesia bermesin 125 cc, yang dilengkapi dengan sejumlah teknologi terkini. Dari segi Power, XEON memiliki DiASil Cylinder dan Forged Piston. Keunggulan lain dari XEON adalah throttle position sensor, XEON juga memiliki saluran pendingin CVT yang menyatu dalam rangka dengan posisi saluran udara yang tinggi sehingga dapat mencegah air dan debu masuk ke dalam ruang CVT.
Starter clutch pada XEON merupakan tipe basah (terendam oli) yang menjadikan proses starting mesin menjadi lebih lembut. Satu lagi, dengan Ergonomic Seat Design, membuat bagasi yang lebih luas dan bisa menyimpan lebih banyak banyak barang, termasuk helm half face.

Inspirasikan Modifikasikan Yamaha Xeon Kamu
http://gilamotor.com/forums/showthread.php?p=2661

Inikah model terbaru motor Yamaha.
XEONbaru-1

Bila dilihat detailnya, sebenarnya tidak terlalu banyak yang berubah. Tarikan garis bodi hingga dimensinya diyakini tidak terlalu berbeda. Paling hanya bentuk lampu utama dan beberapa detail seperti lampu sein yang dulu di setang sekarang jadi satu dengan lampu utama.

Desain batok lampu utama, spion dan detail kecil lainnya seperti cover knalpot serta spion juga dibuat lebih menarik. Spionnya mirip Yamaha Jupiter Z1 yang sudah lebih dulu mengaspal. Woe Keren kan.

XEONbaru-3

Sedang di mesin, bocoran dari orang dalam PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), motor ini tetap akan mengandalkan mesin lama yang mengusung teknologi DiAsil Cylinder dan forged piston. Tapi sistem injeksinya akan menggunakan tipe Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI) serupa Yamaha Mio J.

Mudah-mudahan saja, model baru ini banyak peminat nya. Setidaknya untuk mengimbangi model yang lainnya yang sudah lebih dulu menggunakan teknologi injeksi. (motorplus-online.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: