Apa yang akan ku lakukan

Apa yang akan ku lakukan
‘tuk dapatkan cinta ini
Segalanya cara kan ku lakukan
‘tuk dapatkan hatimu

Karena diriku belum pernah
Merasakan jatuh cinta
Apalagi kalau disuruh
DekEtin kamu sangat malu

Oh gimana awalnya caranya
Oh tak bisa diriku tak bisa
Oh gimana caranya gimana
Daripada gak jelas ku beranikan saja

Pertama kenalan cuek-cuekan
Hampir aku putus asa
Kedua langsung aja aku bilang suka
Dia bilang aku belum boleh pacaran

Aku kecepetan, aku kecepatan
Gara-gara pengen punya pacar
Aku kecepetan, aku kecepatan
Gara-gara pengen punya pacar

Oh gimana awalnya caranya
Oh tak bisa diriku tak bisa
Oh gimana gimana caranya gimana
Daripada gak jelas ku beranikan saja

Pertama kenalan cuek-cuekan
Hampir aku putus asa
Kedua langsung aja aku bilang suka
Dia bilang dia bilang

Pertama kenalan cuek-cuekan
Hampir aku putus asa
Kedua langsung aja aku bilang suka
Dia bilang aku belum boleh pacaran

Aku kecepetan, aku kecepatan
Gara-gara pengen punya pacar
Aku kecepetan, aku kecepatan
Gara-gara pengen.. punya pacar

Pengen pengen punya pacar
Pengen pengen punya pacar

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: