SMS Lucu

INi koleksi SMS lucu dari KETAWA.COM

KETAWA.COM

sms LUCU


3 words
Category: SMS Lucu
Feeling lonely?
Feeling sad?
Loosing hope?
No true friend to talk to?
Hope 3 words would light up yr heart:
KASSIAAAN DE LOE
Sent by: eKetawa on Apr 8th, 2003


Aku bingung melihatmu
Category: SMS Lucu
Aku bingung melihatmu 3 hr ini, tiap kulihat drmu, mukamu masam, knp kau tak prnh crt kl kamu sebenarnya… SEMBELIT! makanya kl beol jgn ditahan!!
Sent by: NaturalLIA on May 11th, 2003


Aku Rela Jadi Apa Saja
Category: SMS Lucu
Jika kamu jadi pesawat aku rela jadi landasannya, jika kamu jadi lilin aku rela jadi apinya, jikalau kamu jadi monyet aku sungguh rela…
Sent by: acang on May 26th, 2004


Alasan Kenapa Cinta itu Buta
Category: SMS Lucu
Cinta itu buta sebab bila orang bercinta selalu meraba-raba…
Sent by: pangeran Adi Fauzan Rahim on Oct 10th, 2004


Arti Cinta
Category: SMS Lucu
CiNtA iTu BuTa
bUtA iTu MaTa
MaTa ItU buLaT
bUlAt ItU tElUr
TeLuR iTu KuNiNg
KuNiNg ItU tAe
TaE iTu Bau
bAu ItU kAmU

ArTiNyA CiNtA kAmU iTu BaUuUuUUuu……..!!!!
Sent by: @Hy@R on Sep 4th, 2004


Baca Pelan-Pelan Saja
Category: SMS Lucu
diz ama ndu luka lasi ke rasak
tiper gime nca rikit absuc iseda
ngka nke ratol old anje lekseda
ngs ibukme ngej atul i sani ni
Sent by: e-ketawa on Jul 20th, 2005


Baca SMS Gaya Sinchan
Category: SMS Lucu
Baca pesan ini dgn suara Shin Chan dan posisi HP terbalik :
>|7VqJ3+ $w$ V>vq o63q 6uVJo vpv vWvW vWvW
Sent by: eKetawa on Apr 7th, 2003


Balik posisi HP
Category: SMS Lucu
Segera balik posisi HP anda sekarang, cepat! 370HSSV 0773H
Sent by: eKetawa on Apr 10th, 2003


Cara Mencari Istri yang Baik
Category: SMS Lucu
Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja).
Sent by: e-ketawa on Jul 12th, 2005


Cewek Paling OK
Category: SMS Lucu
Lu emang cewe paling ok yg pernah gue temuin,wajah ok,body ok,pribadi ok bgt dan yg paling penting elo gue bo’ongin elo tetep ok-ok aja baca sms ini. Hahahha…
Sent by: dou on Mar 2nd, 2004


Demi Tuhan
Category: SMS Lucu
Demi Tuhan aku sayang kamu.
Demi Tuhan aku slalu perhatian sama kamu.
Demi Tuhan cuma kamu yang bisa buat hatiku nyaman.
Demi Tuhan aku…SALAH NOMOR!
Sent by: Try SW on May 16th, 2003


Doa minta jodoh
Category: SMS Lucu
ya..TUHAN klo dia jodohku,dekatkanlah.Klo ia bukan jodohku,jodohkanlah.Tapi klo ia benar2 bukan jodohku,JANGAN samapi ia dapat JODOH…!
Sent by: Enin on May 2nd, 2003


Doa Singkat
Category: SMS Lucu
Ya Tuhan Engkau tahu yang ku mau ,…Kabulkanlah amien.
Sent by: pooy on Apr 29th, 2003


Eh, HP-kamu kenapa sih
Category: SMS Lucu
Eh, HP-kamu kenapa sih, dari tadi gue hubungi kok ngga’ bisa malahan bilang gini :
“The Number Your Calling is Monkey if you want detail call zoo please”
Sent by: Rantaro on Nov 24th, 2003


Gue ngebayangin
Category: SMS Lucu
Kemaren malem gue berbaring di tempat tidur gue sambil menatap bintang di langit, gue ngabayangin,MANA ATAP KAMAR GUE!
Sent by: eKetawa on Apr 21st, 2003


Hanya manusia bodoh
Category: SMS Lucu
VH VH vnH>!Onh>!3nm “vhu-3uohd puvh>!Ivqw3w UV9U3P V>vqw3w nvw 6vj3q u, hopoq visnuvw vhuvh ? mau baca? balik HPnya
Sent by: eKetawa on Apr 25th, 2003


Hapusin Takut Pacarmu Marah
Category: SMS Lucu
Eh,maaf,ga sengaja kirim sms ke HPmu,kl ga kebratan & ga ganggu, HAPUS sms ini donk!PLZ!entar pcrmu marah lagi.Emm..kl dah putus ma pcrmu,hub.aq ya,SECEPATNYA!
Sent by: Hyoga_Shen on May 27th, 2004


Hatiku jadi deg-degan
Category: SMS Lucu
Waktu mau sms kamu, hatiku jadi deg2an. Gak tau napa. Akhirnya aku beranikan tuk ungkapkan bahwa selama ini aku sayang banget ma PULSAKU
Sent by: eKetawa on Apr 24th, 2003


Hilangkan “Cinta”
Category: SMS Lucu
cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta bingung. ####### “Bacalah tanpa menggunakan kata cinta”.
Sent by: e-ketawa on Jul 20th, 2004


I will there 4 U
Category: SMS Lucu
When things go wrong & sadness in your hearts & tears flow in your eyes, let me now, coz I want 2b there 4u. I’m selling tissue, buy 1 get 1 free
Sent by: eKetawa on Mar 31st, 2003


IF U Need ADVICE, Message Me
Category: SMS Lucu
IF u need ADVICE, message me. If u need FRIEND, call me. IF u
need HELP, e-mail me. If u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak
dapat dihubungi. terima kasih.
Sent by: e-ketawa on Oct 22nd, 2005


Kalau ada yang bilang
Category: SMS Lucu
Kl ada yg bilang lu jelek,sabar aja.Kl ada yg blg Lu bego,Cuekin aja.Kl ada yg blg lu dungu,Cool aja.Tp kl ada yg blg lu cakep, Tampar aja krn itu FITNAH!
Sent by: eKetawa on Apr 16th, 2003


Kalau kamu MARAH
Category: SMS Lucu
Kalau kamu MARAH
keluarkan AMARAHmu
Kalau kamu sedih
keluarkan TANGISANmu
TAPI INGAT!
Kalau kamu MALU
jangan keluarkan KEMALUANmu
Sent by: eKetawa on Apr 16th, 2003


Kamu Baik dan Setia
Category: SMS Lucu
Aku suka banget lihat kamu, baik, setia, ceria, tidak suka ngambek. Tapi aku paling sebel kalau ngajak kamu ngomong, jawabnya pasti, ?Guk.. !?.
Sent by: e-ketawa on Jul 20th, 2004


Kamu baik
Category: SMS Lucu
“U manis, baik, ramah, pinter,mengagumkan, dan aku simpatik ama U.” begitu kata temen2ku tentang “AKU”, bukan “KAMU”.
Sent by: Icha on May 6th, 2003


Kangen Sama Kamu, Buka Uang
Category: SMS Lucu
Sayang hari ini aku kangen banget ma kamu.Aku bingung gimana caranya bisa liat wajah kamu.Lalu ku raba saku-ku ku dapati kamu duduk manis didalam uang Gopean.
Sent by: shincan 1 on Jan 12th, 2005


Kenapa muka kita buruk Mak
Category: SMS Lucu
Kata anak MONYET: Mak, kenapa muka kita kok buruk ya? Mak MONYET menjawab: Bersyukurlah nak, muka kita tidak seburuk yang baca SMS ini
Sent by: eKetawa on Apr 21st, 2003


Kenapa orang ini masuk neraka?
Category: SMS Lucu
“Tuhan, kenapa org ini masuk neraka? Bukankah dulu ia rajin baca Kitab Suci?” Jawab Tuhan “Kata siapa? Tuh liat,rajinnya baca SMS aja”
Sent by: eKetawa on Apr 21st, 2003


Ketika Kau Lewat Depan Rumahku
Category: SMS Lucu
Ketika kau lewat depan rumahku…tak lepas kumenatapmu…ingin rasanya kunyanyikan sebuah lagu…”who lets the dogs out…hu…hu..hu..hu..”
Sent by: e-ketawa on May 16th, 2006


Kitab Handphone
Category: SMS Lucu
“Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya”. (An-Nokia ; ayat 3310).
Sent by: e-ketawa on Jul 14th, 2005


Lu tau gak seh?
Category: SMS Lucu
Lu tau gak seh, gua tuh paling bete kalo nih SMS nyampenya ke HP elo!
Sent by: eKetawa on Apr 8th, 2003


Matra manjur
Category: SMS Lucu
“wa habla lamma dzakarni hatta sugharo min fajreha antal qulub”. anda baru saja membaca doa pengecil titit! semoga terkabulkan.
Sent by: eKetawa on Mar 28th, 2003


Megangin apa hayo ?
Category: SMS Lucu
Nasi uduk lalapan jengkol sambil duduk megangi kon… ci
Sent by: Masnur on May 9th, 2003


Melihat Cewek Cantik di Mall
Category: SMS Lucu
Tahu, gak? Kemarin, aku mall, trus aku ngliatin orang kereen bangeet, kaya artis, cantik lagi! Aku tertarik untuk kenalan sama dia. Eh! gak tahunya! Ternyata Kaca!
Sent by: vina_sectiana on May 12th, 2004


Memohon Ampun
Category: SMS Lucu
“Ya, Tuhan… ampunilah yg baca sms ini, ia jarang berdoa! Hobinya hanya baca dan kirim sms aja.”
Sent by: e-ketawa on Jul 12th, 2005


Pilih yang mana
Category: SMS Lucu
Pilih mana. A.Tlp balik jika aku cute, B.Kirim sms jika aku baik & funky, C.Miskol jika aku cakep, D.Jangan lakukan apapun jika semua jawaban itu benar.
Sent by: eKetawa on Apr 10th, 2003


Salah Kirim SMS Ke HP Orang
Category: SMS Lucu
Maaf saya nggak sengaja ngirim sms ke Hp ini, benar-benar minta maaf yaa. Sorry, Nama kamu siapa sih?
Sent by: Mr. smile on May 26th, 2003


Salah kirim SMS
Category: SMS Lucu
Gw sayang banget ama kmu,tiap saat kau ada dibenakku,ingin rasanya aku memilikimu.tapi gw salah ngirim sms nih. Sorry ya ! Hehe…
Sent by: Erenz on Apr 29th, 2003


Sayang, Aku Sering Telepon Kamu
Category: SMS Lucu
Sayang, sring aku tlp kmu, aku sms kmu. ternyata kini aku sadar, ternyata aku…. em..em…. aku jdi lebih sayang sama…. PULSAKU.
Sent by: Co_Sejuta on Jun 25th, 2004


Sejak Kenal Susah Lupa
Category: SMS Lucu
Sejak mengenalmu aku susah melupakanmu, tiap malam kau hadir dlm mimpi2 ku, dan membuatku mengigau… SETAN… SETAN
Sent by: rahma karawang on Apr 19th, 2005


Selalu Ingat Kamu
Category: SMS Lucu
Bangun tidur kuingat kamu, mau mandi ingat kamu,mau makan ingat kamu…, mau kerja juga ingat kamu, kapan sih kamu bayar utangmu?
Sent by: pangeran Adi Fauzan Rahim on Oct 10th, 2004


Semalam Memikirkan Tentang U
Category: SMS Lucu
Semalam aku mimpi tentang U, pagi ini juga pikiranku ke U, dibenakku hanya ada U, kurasa aku merindukan U, besok aku akan coba mikirin V lalu, W,X,Y,Z…
Sent by: Ijal on May 19th, 2003


Seperti NAIF
Category: SMS Lucu
Metro TV,sekilas info:
Bahwa pengeboman yg terjadi diBali telah diketahui, pelakunya sempat menyanyikan lagu “Bila Ku Mati,Kau Juga Mati”
Sent by: Dewi on May 7th, 2003


Serba Susah
Category: SMS Lucu
Jaman skrg lg susah. Ternak sapi susah cari rumput,ternak kambing baunnya ke mana2,ternak ayam harga pakan naik turun…piara monyet baca SMS mlulu
Sent by: Kurniawan on May 14th, 2003


SMS Cinta
Category: SMS Lucu
Aku sayang kamu bukan karena kamu cantik, melainkan karena kamu nggak perlu di-SMS
Sent by: Wahyu W on Mar 25th, 2003


SMS Kamu dan Aku
Category: SMS Lucu
klo kmu baca sms ini kmu utang kiss
klo di cuekin kmu sayang ama aku
klo dibales kmu hrs jd pacarku
klo kmu ketawa kmu milikku….
Sent by: Anak Smg on May 17th, 2003


SMS Maksa
Category: SMS Lucu
Aku suka kmu. Kl gak bls sms ini km suka ma aku,kalo jwb sms ini km trm aku,kl km bc sms ini km respon ma aku,kl km gak bc sms ini km suruh aku kerumah kamu.
Sent by: Topick on Jun 12th, 2003


SMS Salah Kirim Kado
Category: SMS Lucu
Waktu pacarku ULTAH aku ksh dia topi,tp celaka, aku salah,yg terbungkus CELANA DALAM padahal di kartunya kutulis “Sayang kalo make rambutnya keluarin dikit ya!”
Sent by: deank scorpio on Dec 5th, 2003


Sungguh Indah Pakai Jilbab
Category: SMS Lucu
Sungguh indah pake jilbab, aurat tertutup & sopan. tp syg ibuku marah & melarangku, ktnya “anon..!!! kmu kan laki2!”
Sent by: @high^_^voltage on May 30th, 2003


Teganya dikau
Category: SMS Lucu
Teganya kau.. aku telp kamu tak mau, aku sms pun kamu tak mau, dasar jahat. ok aku sadar sekarang bahwa pulsa habis harus diisi
Sent by: tora on Jul 31st, 2004


Testing, testing
Category: SMS Lucu
Testing, testing. Setetes langsung bunting, bapaknya siapa itu nggak penting, makanya kalau pake kondom ujungnya jangan digunting
Sent by: eKetawa on Apr 11th, 2003


Tidak Bisa Makan dan Tidur
Category: SMS Lucu
Sayang… tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.
Sent by: e-ketawa on Jul 20th, 2004


Wanita sering tidak konsisten
Category: SMS Lucu
Wanita sering tidak konsisten. Sering demo, teriak2 Anti Kekerasan. Pas ada maunya malah minta yang KERAS!
Sent by: eKetawa on Apr 26th, 2003


When I Look at The Stars
Category: SMS Lucu
when ilook at the stars it was so beautiful
when i look at you …
I…
I…
I…
I…
I would rather look at the stars again !!!
Sent by: Arby Euy on May 24th, 2003


Yang Datang Menciumku
Category: SMS Lucu
Di malam sepi kumenanti yang mencium ku dan dia datang malam ini memberi ciuman dan meninggalkan bekas merah pada leherku… (NYAMUK NAKAL)
Sent by: Meilanie on May 14th, 2003


Satu Tanggapan

  1. :-]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: